Rabu, 16 Januari 2019

Babinsa Ngargoyoso Komunikasi Sosial Dengan Aparat Pemerintahan Desa


Karanganyar - Anggota Koramil 09/Ngargoyoso Serka Basuki Rahmat melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos)  dengan Perangkat Desa di wilayah binaannya, Rabu (16/01/2019).

Komsos merupakan salah satu metode Binter (Pembinaan Teritorial) yang sangat perlu dilaksanakan setiap saat oleh Babinsa, selain untuk menambah keakraban hubungan Babinsa dengan perangkat desa. Komsos juga merupakan sarana untuk memperoleh informasi. Informasi tersebut sangat penting agar Babinsa bisa selalu memantau dan mengikuti perkembagan di wilayah binaannya.

Dengan adanya Babinsa turun langsung ke wilayah binaan untuk melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) ke kantor desa dan ke masyarakat, akan menjadikan hubungan dan keakraban bersama perangkat desa serat warga binaannya akan tetap harmonis. Dengan begitu Babinsa bisa mengetahui permasalahan atau informasi secara langsung dari perangkat desa maupun dari masyarakat.

(09-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...