Kamis, 24 Januari 2019

Bentuk Perhatian dan Peduli Serta Jaga Kekompakan, Danramil 07 Matesih Bersama Anggota Besuk Anggota Yang Sedang Sakit


Karanganyar - Komandan Koramil 07/Matesih Kapten Inf Sutrisno beserta anggota dan Ibu Persit Koramil Matesih turut prihatin mendengar ada salah satu anggotanya yang sedang sakit. Sebagai pimpinan, Danramil harus mengetahui kondisi anggota dan keluarganya. Karena hal itu juga merupakan tanggung jawab moral seorang pimpinan. Selasa (22.01.2019)

Seperti yang dilakukan Kapten Inf Sutrisno beserta anggota, ibu persit dan beberapa anggota, mengunjungi Batituud Koramil 07Matesih Pelda Suwarso yang kini tengah terbaring sakit di DKT Slamet Riyadi Solo.

Danramil mengunjungi anggota sambil memberikan motivasi, Danramil dan Keluarga besar Koramil Matesih berdo’a semoga segera diberikan kesembuhan, kekuatan dan semangat agar bisa aktif kembali dalam menjalankan tugas sehari-hari.

“Saya silaturahmi ke sini untuk menjenguk anggota saya yang sedang sakit, bukan atas nama Komandan Koramil, akan tetapi sebagai keluarga, orang tua dan saudara,” ungkap Kapten Sutrisno.

Kepada keluarga anggota yang sedang sakit, Danramil mengingatkan pentingnya menjaga kesehatan. Ia juga menghibur anggota yang tengah terbaring sakit tersebut, dengan candaan-candaan ringan.

(07-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ciptakan Kerukunan Warga Binaan, Babinsa Sewurejo Melaksanakan Komsos

KARANGANYAR — Koptu Ristio Pramono anggota Koramil 05/Mojogedang melaksanakan komunikasi sosial dengan warga dusun Bulurejo desa Sewurejo ke...