Kamis, 31 Januari 2019

Bangun Demokrasi Damai dan Sejuk Babinsa Hadiri Penetapan No Urut Calon Kepala Desa


Karanganyar - Babinsa Girilayu Serda Ari Anggota Koramil 07/Matesih menghadiri undangan penetapan bakal calon Kades dan undian nomor urut di balai desa Girilayu kecamatan Matesih kabupaten Karanganyar. Senin (28/01/2019)

Ketua Badan Pengawas Pilkades tingkat Kecamatan Joko Santoso, S.pd dan selaku panitia Pilkades dalam arahannya menyampaikan, “bahwa Pilkades di Desa Girilayu diharapkan mampu menjadi contoh untuk pilkades yang akan datang. Selain itu Kepala Desa bisa mencalonkan diri selama tiga periode berturut-turut.

Yang menjadi cacatan penting bahwa setiap yang namanya kompetisi itu pasti ada yang menang dan ada yang kalah, bagi yang menang jangan berbangga hati dan yang kalah juga jangan berkecil hati. Karena banyak jalan untuk ikut membangun desa, dari keempat putra terbaik desa ini masing-masing memiliki pengalaman, semua itu cukup sebagai modal awal untuk memimpin desa ini.

“Pilihlah sesuai hati nurani, hindari fitnah dan kampanye hitam sesama calon kepala desa dan juga pendukung masing-masing. Karena semua visi dan misi calon kepala desa itu sama yaitu membawa desa ini kedepan yang lebih baik”, pungkas Joko.

Harapannya kedepan pelaksanaan pemilihan kepala desa Girilayu berjalan lancar, aman, tertib, kondusif dan demokratis. Menetapkan balon kades sesuai dengan pentahapan yang di awali dari pendaftaran sampai dengan penutupan pendaftaran. Ada 4 bakal calon kades diantaranya Sdr. Darmawan Nurcahyanto, Sdr. Slamet, Sdr. Prasetya Adi dan  Sdr. Eko Budi.

Keempat bakal calon tersebut dinyatakan memenuhi syarat untuk menjadi calon kepala desa Girilayu, sedangkan pengundian nomor urut 1. Sdr. Darmawan Nurcahyanto, No urut 2. Sdr. Slamet, No urut 3. Sdr. Prasetya Adi dan no urut 4. Sdr. Eko Budi.

Dalam penetapan para balon Kades dihadiri, Panwascam, Panitia Pilkades, BPD, Balon kades dan Ketua RT, RW, Tokoh masyarakat serta masyarakat kurang lebih 40 orang.

(07-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Libur Lebaran Anggota Koramil Tawangmangu Melaksanakan Komsos Di Wisata Grojogan Sewu

KARANGANYAR — Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 08/Tawangmangu Kodim 0727/Karanganyar Serka Parno bersama Serda Anang melaksanakan Komu...