Jumat, 25 Januari 2019

Dandim Karanganyar, Anggota Laksanakan Tugas Dengan Ikhlas


Karanganyar - Komandan Koramil 17/Gondangrejo Kapten Inf Sulardi beserta seluruh keluarga besar anggota Koramil 17/Gondangrejo beserta isteri (Persit)  menyambut kedatangan Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol inf M.I. Muchtar M. beserta Ibu Ketua Persit  Cabang XLVIII Karanganyar beserta rombongan, Rabu (23/01/2019).

Dalam kunjungan Komandan Kodim ini merupakan wujud kepedulian seorang Komandan dan bukti nyata suatu rasa kedekatan seorang pimpinan kepada bawahan. Dalam kunjungan kerja (kunker) ini dihadiri oleh bapak Camat gondangrejo bapak Junaidi S,H, Wakapolsek serta veteran. Dalam pengarahan kunjungan kerja ini komandan menyampaikan perjuangan sekarang adalah  menjaga keamanan Negara Indonesia.

Sebentar lagi akan dilaksanakan Pilkades di wilayah Karanganyar ini merupakan ujian untuk menginplementasikan di masayarkat, Babinsa (Bintara Pembina Desa) harus bisa menjadi penengah atau netral antara kelompok lawan calon. Itulah perjuangan sekarang sebagai prajurit, harus jadi penengah, pengimbang, bisa memberikan masukan kearah kondusif.

Kaitannya dengan netralitas TNI kita harus komitmen netral. Apa bila ada anggota tidak netral kita tindak lanjuti," ujar Dandim. Secara pribadi bapaknya tidak boleh menentukan pilihan ibu-ibunya. Termasuk anak – anaknya, kita netral ke keluarga, netral  di wilayah, kemudian jadikan perkerjaan kita sebagai slogan di cintai rakyat. Laksanakan tugas dengan ikhlas.

(17-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...