Senin, 28 Januari 2019

Dandim' Babinsa Harus Bisa Mengajak Masyarakat Agar Selalu Menjaga Kondusifitas Dalam Pilkades


Karanganyar - Letkol Inf M.I. Muchtar M. Komandan Kodim 0727/Karanganyar pada saat kunjungan ke Koramil 02/Tasikmadu mengungkapkan kedatangan kami di tengah-tengah Anggota semuanya tidak lain adalah sebagai ajang silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan. Semoga dapat memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh anggota dalam melaksanakan tugas kesehariannya. Senin (28/01)

Kita kedepannya akan menghadapi pesta demokrasi, untuk itu kita semua dituntut menjaga netralitas TNI. Meskipun kita sebagai kepala keluarga, kita tidak boleh mengarahkan kepada istri dan anak kita yang mempunyai hak pilih, untuk mendukung dan memilih terhadap salah satu pasangan calon.
Apabila kita ingin terjun ke politik, maka harus mengajukan pensiun dini.

Bagi para Babinsa yang di wilayahnya terdapat Pilkades, untuk bisa mengajak masyarakat agar selalu menjaga kondusifitas. Agar tidak mudah terhasut dengan berita yang belum tentu kebenarannya, selalu berfikir jernih dan kepala dingin disetiap mendapatkan berita. Itu semua dapat terwujud, tentu perlu adanya sinergitas antara tiga pilar. Hal tersebut bertujuan untuk mengatasi permasalah-permasalahan yang mungkin akan timbul dilapangan.

"Selain itu, kita harus selalu memperhatikan keluarga kita semua. Supaya keluarga kita jangan sampai terpengaruh dengan ancaman dan bahayanya Narkoba maupun pengaruh-pengaruh hal negatif dari Media sosial. Oleh karenanya, kita harus sering-sering menjalin komunikasi dengan istri dan anak. Semoga kita semua selalu dalam lindungan Allah SWT", pungkasnya.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2

KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 KodimKaranganyar - Panglima TNI Ziarah ke Makam Presiden RI ke 2 ...