Jumat, 18 Januari 2019

Babinsa Mojogedang Pantau Verifikasi Berkas Bakal Calon Kades


Karanganyar - Panitia Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Gentungan, Kecamatan Mojogedang melakukan verifikasi terhadap berkas pencalonan Bakal Calon (Balon) Kepala Desa (Kades), Kamis (17/01/2019).

Dalam pelaksanakan Verifikasi  Berkas Bakal Calon Kades ini dipimpin oleh Bapak Susilo S.sos (Sekcam Mojogedang) untuk pendaftaran Balon sudah di tutup, kini mulai dilakukan verifikasi berkas pencalonan.

Setelah itu akan menetapkan Balon menjadi Calon Kades, kemudian penetapan DPS menjadi DPT dan Tahapan Kampanye.

Dijelaskan pada saat pendaftaran Balon Kades dilakukan di kantor Sekretariat. Para simpatisan datang mengiringi Balon Kades dengan penuh semangat namun suasana aman terkendali.

Susilo juga berjanji akan melaksanakan seluruh rangkaian suksesi pilkades dengan jujur, adil serta akuntabel. Akan tetapi hal itu akan terwujud apabila masyarakat memberikan dukungan serta partisipasinya.

Selain itu, sarannya dalam menghadapi suksesi Pilkades masyarakat harus menjaga Kamtibmas, jangan menjadikan ajang Pilkades sebagai sarana untuk mencari musuh atau lawan,”tegasnya.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit

KodimKaranganyar –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan Anggota Persit KodimKaranganyar  –  Senam Bersama Sebagai Wujud Kekompakan ...