Kamis, 31 Januari 2019

Jelang Pemilu Kodim 0727 Karanganyar Gelar Latihan Pengamanan


Karanganyar - Kapten Inf Suyatno selaku Pasiops Kodim 0727/Karanganyar membuka Latihan Pengamanan Pemilu Legislatif dan Presiden Ta 2019 di Garasi Makodim 0727/Karanganyar, Rabu (30/01/2019).

Pasiops membacakan amanat Pangdam IV/Diponegoro Mayor Jendral TNI Mochamad Effendi, S.E, M.M menyampaikan bahwa latihan pengamanan Pemilu ini memiliki arti yang sangat penting, karena Kodam IV/Diponegoro berserta satuan jajarannya juga dituntut senantiasa memiliki kesiapsiagaan dan kecepatan bergerak untuk memback-up Polri khususnya Jateng dan DIY dalam rangka mensuskseskan pesta demokrasi 2019 yang aman dan damai.

“Selalu pegang teguh komitmen netralitas TNI dalam pemilu 2019, ciptakan realisme dalam latihan. Sehingga peserta dapat memahami tehnik, prosedur dan mekanisme serta komando kendali komunikasi serta informasi pengamanan pemilu 2019,“ungkapnya.


Laksanakan koordinasi dan kerjasama yang baik dengan seluruh unsur terkait di wilayah masing-masing, sehingga terwujud sinergitas antar instansi dalam pengamanan pemilu 2019. Laksanakan latihan dengan sungguh sungguh dan penuh rasa tanggungjawab serta selalu jaga keamanan baik personel maupun materiil selama latihan, “imbuhnya.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...