Selasa, 22 Januari 2019

Anjangsana Babinsa ke Salah Satu Rumah Warga Binaannya Keluarga Mbah Katiyem (80)


Karanganyar - Anggota Koramil 17/Gondangrejo Babinsa Desa Dayu Serma Paryoto dan Kadus Dayu bapak Hartono melaksanakan Anjangsana di salah satu rumah warga binaannya Keluarga Mbah Katiyem (80) dusun Dayu Desa Dayu Kecamatan Gondangrejo kabupaten Karanganyar. Senin (21/01/19)

Anjangsana ini merupakan bukti nyata seorang Babinsa (Bintara pembina desa)  yang peduli kepada warga masyarakat, bahwa benar-benar turun langsung ke wilayah dan mengetahui apa yang terjadi di wilayah binaannya. Seperti yang di lakukan Babinsa Desa Dayu ini, karena masih ada salah satu warganya yang hidupnya sangat memprihatinkan Mbah Katiyem menderita jompo.

Dengan bantuan sembako yang diberikan ini "semoga bermanfaat dan semoga bisa meringankan beban keluarga Mbah Katiyem,"ujar Serma Paryoto kegiatan sosial ini bukan untuk sensasi atau pun publikasi, melainkan sebagai ibadah dan sarana menumbuhkan rasa cinta kepada sesama.

Seorang Babinsa harus tahu kesulitan rakyat sekelilingnya hal itu disampaikan Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. waktu jamdan beberapa waktu yang lalu.

(17-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...