Rabu, 16 Januari 2019

Sekdes Wonokeling Ucapkan Terimakasih Kepada Babinsa


Karanganyar - Tugas Babinsa untuk Desa Wonokeling, Kec Jatiyoso telah di serahterimakan dari Sertu Bornok kepada Serda Eko Prasetyo, dalam rangka perkenalan Babinsa yang baru dan didampingi oleh Danramil 15/Jatiyoso Lettu Inf Achuwat Darsono berkunjung juga melaksanakan Komsos ke Desa Wonokeling dan di terima oleh Sekretaris Desa bapak Agus Sarwoko.

Dalam perkenalan tersebut Sekdes mengucapkan banyak terima kasih kepada Babinsa lama Sertu Bornok, yang selama ini telah banyak membantu masyarakat di desa Wonokeling dan juga mengucapakan selamat datang kepada Serda Eko Prasetyo semoga dapat bekerjasama dan menyatu dengan masyarakat.

Lettu Inf Achuwat Darsono menekankan pentingnya komunikasi sosial yang berkesinambungan terus dilakukan, hal itu untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dengan masyarakat. Pelaksanaan komunikasi sosial juga merupakan tugas rutin untuk menanamkan jiwa dan wawasan kebangsaan serta untuk mengetahui perkembangan di wilayah binaannya.

Lebih lanjut dikatakan Babinsa merupakan ujung tombak dalam meredam berbagai permasalahan dan kesulitan yang dialami masyarakat diwilayah binaannya,”tegas Achuwat.

(15-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...