Senin, 28 Januari 2019

Babinsa, Bhabinkamtibmas dan Sapol PP Bersinergi Untuk Menciptakan Kondusifitas Wilayah


Karanganyar - Danramil 09/Ngargoyoso Kapten Arh Heru Nugroho dan anggota koramil menerima kedatangan tamu dari anggota Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP) yang berjumlah 10 orang yang akan bertugas di kantor-kantor desa yang ada di kecamatan Ngargoyoso, Rabu (23/01/2019).

Maksud dan tujuan dari anggota Satuan Polisi Pamong Praja (SATPOL PP) datang ke koramil yaitu laporan dan  memperkenalkan diri, karena untuk kedepan akan bersama-sama dan berdampingan dengan Babinsa untuk mengabdi kepada masyarakat demi terciptanya kondusifitas wilayah menjelang PILEG.
Maka dari itu Anggota Satuan Polisi Pamong Praja meminta bimbingan dan kerjasama dari anggota Koramil 09/Ngargoyoso serta Babinsa.

Danramil menyampaikan agar anggota SATPOL PP segera berbaur dan menyesuaikan dengan lingkungan serta selalu komunikasi dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas yang bertugas di desa-desa binaan. Apalagi di tahun ini merupakan tahun politik dan akan menghadapi PILEG DAN PILPRES, maka dari itu Kapten Heru Nugroho menghimbau agar anggota SATPOL PP dapat membantu menciptakan kondusifitas wilayah Binaan Masing-masing khususnya dan Kecamatan Ngargoyoso pada umumnya bersama-sama dengan Babinsa dan Bhabinkamtibmas.

(09-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...