Senin, 21 Januari 2019

Penghijauan' Lingkungan Kita Terjaga Secara Otomatis Kita Akan Dijaga Oleh Alam



Karanganyar - Bertempat di lapangan Seloromo kecamatan Jenawi telah dilaksanakan upacara gerakan peduli lingkungan dan penghijauan dalam rangka HUT IKSPI Kera Sakti ke 39. Sabtu (19/01/2019)

Kegiatan peduli lingkungan dan penghijauan ini dihadiri seluruh warga IKSPI Kera Sakti, Kades Seloromo, Babinsa Koramil 10/Jenawi serta relawan.

Dalam sambutannya Kades Seloromo mengajak seluruh warga IKSPI dan masyarakat untuk gemar melaksanakan giat menanam, karena dengan menanam berarti kita ikut melestarikan lingkungan. Dengan demikian kalau lingkungan kita terjaga secara otomatis, kita akan dijaga oleh alam dan tidak akan terjadi bencana," ungkap Roni Kades Seloromo".


Adapun sektor penghijauan mulai dari sekitar lapangan Seloromo dan jalan sepanjang Seloromo sampai dengan Menjing. Seperti yang disampaikan oleh Danramil 10/Jenawi Kapten Bambang bahwa Babinsa harus selalu hadir dalam segala kegiatan yang ada di wilayah binaannya.

(10-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...