Kamis, 31 Januari 2019

Pengundian Nomor Urut Pilkades Kecamatan Jenawi Secara Serentak


Karanganyar - Pada hari ini Senin, 28/1/2019 seluruh desa sekecamatan Jenawi melaksanakan kegiatan pengundian nomor urut para calon pilkades secara serentak.

Sistem yang digunakan untuk memperlancar proses pengundian di bagi 2 (dua) tim, untuk tim 1 sebagai pengarah dan pengendalian dipimpin oleh bapak camat dan Danramil 10/Jenawi. Sedangkan untuk tim dua dipimpin oleh bapak kapolsek Jenawi dan bapak sekcam, untuk tim 1 meliputi desa Sidomukti, Lempong, Trengguli, Balong dan Menjing, sedangkan untuk tim 2 meliputi desa Seloromo, Gumeng, Anggrasmanis dan Jenawi.

Dalam sambutannya bapak Rusmanto SH, MM selaku camat menekankan agar para bakal calon kades untuk membina para kader dan pendukung, agar selalu menciptakan suasana yang kondusif jangan sampai terjadi huru hara. Untuk wilayah kecamatan Jenawi dalam pelaksanaan pilkades harus sukses, aman, jujur dan adil. Jangan karena pilkades satu saudara bercerai berai, hanya disebabkan oleh perbedaan pilihan.

(10-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...