Senin, 07 Januari 2019

Babinsa Kedung Jeruk Hadiri Peresmian Gedung Serba Guna Bhaitul Huda Dusun Godang



Karanganyar - Babinsa Koramil 05/Mojogedang Koptu Sudarno bersama Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimca) hadiri peresmian Gedung Serba Guna Bhaitul Huda dusun Godang rt 02/02 desa Kedung Jeruk kec. Mojogedang kab. Karanganyar. Jum’at (04/01)

Pada peresmian gedung serbaguna Kedung Jeruk turut hadir antara lain Camat Mojogedang Drs. Sutrisno MM, Danramil 05/Mojogedang di wakili Babinsa Kedung Jeruk, Kapolsek Mojogedang AKP. H. Iswandi SH, dan Pimpinan Ormas, toga, tomas dan masyarakat 500 orang.

Kepala Desa Kedung Jeruk mengatakan "Gedung serbaguna tersebut dapat digunakan untuk berbagai kegiatan desa, termasuk kegiatan umum warga. diantaranya yakni untuk kegiatan rapat, pertemuan, olahraga, hajatan mantu dan sebagainya."

Dengan telah dibuatnya gedung serbaguna di desa Kedung Jeruk ini, saya menghimbau untuk di rawat dan dibersihkan, semoga dengan adanya Gedung tersebut bisa menambah meriahnya Desa Kedung Jeruk,"ujar Kades.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...