Jumat, 25 Januari 2019

Demokrasi Yang Serasi Menjelang Pilkades


Karanganyar - Anggota Koramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar Serka Suparno Babinsa Desa Sroyo bersama Bhabinkamtibmas, Ketua KPPS dan Sekertaris berkunjung ke rumah calon Kades Desa Sroyo. Rabu (23/01/19)

Demi suksesnya Pilkades yang akan diselenggarakan serentak di Kabupaten Karanganyar tanggal 20 Februari 2019, Serka Suparno dan Aiptu Sugihartanto Babinsa dan Bhabinkamtibmas Desa Sroyo secara rutin memantau situasi keamanan di wilayah binaannya.

Selaku Babinsa Serka Suparno selalu menghimbau kepada masyarakat di desa binaannya supaya menjaga kondisi wilayah yang aman, walaupun beda pilihan jangan sampai terjadi gesekan dan permusuhan antara pendukung calon yang satu dengan calon lainya.
Sinergitas antara Babinsa dan Bhabinkamtibmas menjadi contoh bagi masyarakat agar selalu bergandeng tangan walaupun pilihanya berbeda. Menang atau kalah hal yang wajar dalam pertarungan, jangan tinggi hati kalau menang dan harus lapang dada kalau kalah,"tegasnya.

Demi keamanan dan kondusifitas Ketua KPPS Tarmadi S.H Babinsa dan Bhabinkamtibmas berkunjung ke kediaman para calon, Ketua KPPS Tarmadi S.H, menghimbau dan mengajak para calon untuk mendeklarasikan Pilkades yang Damai, Tertib dan Aman. Apalagi besuk tanggal 28-01-2019 pengambilan nomor urut, diharapkan para calon tidak membawa massa yang banyak untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan. Sehingga dalam pengambilan nomor urut dapat terlaksana dengan tertib, lancar, dan aman," himbaunya.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TMMD Reg 105 Terpantau Langsung Pawas Dari Kodim 0723 Klaten

Karanganyar – TMMD Reg 105 Kodim Klaten | TMMD Reg 105 Terpantau Langsung Pawas Dari Kodim 0723 Klaten Telah dilaksanakannya TMMD Reg 1...