Rabu, 16 Januari 2019

Memastikan Pilkades Tanpa Gangguan Keamanan Lingkungan Babinsa dan Bhabinkamtibmas Melaksanakan Patroli Bersama


Karanganyar - Disetiap menjelang Pilkades di daerah, selalu diwarnai riak-riak sebagai bagian dari dinamika politik dan yang dikhawatirkan jika dinamika itu bermuara pada tindak kriminal yang mengancam situasi keamanan dan ketertiban masyarakat serta dapat menganggu terlaksananya Pilkades.

Babinsa desa Jati Serma J Fredy anggota Koramil 04 Jaten dan Bhabinkamtibmas Brigadir Waluyo melaksanakan patroli di wilayah binaan, untuk meminimalisir adanya gangguan keamanan yang dapat menghambat pelaksanaan Pilkades sekaligus melaksanakan penertiban adanya larangan melakukan kampanye hitam ataupun kabar hoax jelang Pilkades.

Diharapkan semua elemen yang terlibat dalam pelaksanaan Pilkades dapat bersinergi. "Bersinergi menciptakan pelaksanaan Pilkades yang sukses tanpa ekses. Dan setiap permasalahan yang timbul diharapkan dapat diselesaikan dengan cara musyawarah untuk mufakat," pungkas Fredy.

"Calon Kades Jati harus siap menang dan juga siap kalah. Dalam setiap tahapan pelaksanaan Pilkades terutama masa kampanye dan pemungutan suara senantiasa mengedepankan kondusifitas wilayah,” himbau Danramil 04/Jaten Kapten Kav Dwi Wahyu C.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...