Jumat, 25 Januari 2019

Danramil Karanganyar Mewakili Dandim Menghadiri Rapat Hari Jadi ke 68 DPRD Kabupaten Karanganyar





Karanganyar - Danramil Karanganyar Kapten Kav Wardiyo mewakili Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letnan Kolonel Inf M.I. Muchtar M. menghadiri Peringatan Hari Jadi ke - 68 DPRD Kabupaten  Karanganyar Tahun 2019 di aula DPRD Karanganyar. Dengan tema KONTUL UBIS KONTUL BARIS KARANGANYAR MAJU” Kamis 24/1/2019.




Bupati Karanganyar Drs. Juliyatmono MM dalam memperingati hari jadi ke 68 tahun 2019 atas nama pemerintah mengapresiasi kepada DPRD. Mari kita jaga DPRD dengan bagus, DPRD lembaga yang terhormat. 45 anggota DPRD yang duduk memwakili masyarakat karanganyar.




Mari kita jaga DPRD harus merencanakan yang terbaik dengan bingkai Bhineka  Tunggal  Eka. DPRD Karanganyar bersenergi dengan pemerintah melahirkan dan  menyejahterakan. Pemerintah mengucapkan terimakasih kepada DPRD tetap memberikan Darma Bhakti kwalitas di kabupaten karanganyar, terimakasih hari jadi ke 68.
“DIRGAHAYU KE 68 DPRD KABUPATEN KARANGANYAR”

(Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...