Selasa, 22 Januari 2019

Jangan Ragukan Netralitas Babinsa Dalam Pelaksanaan Pilkades


Karanganyar - Dalam pelaksanaan Pilkades yang akan dilaksanakan secara serantak di Kabupaten Karanganyar, Sertu Agus Suprayitno Babinsa Koramil 15/Jatiyoso menjalin silahturahmi dengan perangkat desa di balai desa Wukirsawit. Senin (21/01/2019)

Babinsa adalah pilar pertahanan dan keamanan desa, dalam pelaksaan tersebut harus dapat bekerja secara sinergis dengan Bhabinkamtibmas, Linmas dan perangkat desa, agar pelaksanan Pilkades dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Oleh sebab itu, Babinsa diharapkan bisa memantau situasi dan perkembangan wilayah serta pengawasan terhadap berbagai hal yang tidak diharapkan. Agar tidak terjadi sesuatu hal-hal yang dapat mengganggu dalam pelaksanan pilkades secara serentak.

Netralitas Babinsa dalam pelaksanaan Pilkades merupakan sesuatu yang wajib harus dilaksanakan, guna menjaga terwujudnya keamanan dan kelancaran sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang bertujuan agar tidak mencederai dalam pelaksanaan pilkades.

(15-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan Kembali Hutan Lawu

KodimKaranganyar -  Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan Kembali Hutan Lawu KodimKaranganyar  -  Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan K...