Rabu, 16 Januari 2019

Tanamkan Disiplin Babinsa Latih Gladi Upacara Bendera


Karanganyar - Disiplin merupakan modal dasar untuk menentukan sikap saling menghargai dan menghormati dalam menjalankan tugas, untuk menyelaraskan diri dalam menjalankan kehidupan di berbagai instansi maupun bersosial dalam bermasyarakat. Untuk itu Batuud Koramil 05/Mojogedang Pelda Joko P dan Serda Dwi Joko Babinsa Desa Gebyok Koramil 05/Mojogedang Kodim 0727/Karanganyar, melatih petugas upacara yang akan mempersiapkan diri dan melakukan gladi kotor dilanjut gladi bersih sebelum upacara di mulai. Rabu (16/01/2019)

Kegiatan gladi upacara ini untuk persiapan kegiatan upacara bendera pada hari Kamis 17 Januari 2019 di halaman Kantor Kecamatan Mojogedang.
Serda Dwi Joko Babinsa Koramil 05/Mojogedang mengatakan kegiatan upacara yang dilaksanakan ini bertujuan untuk meningkatkan rasa cinta tanah air atas kemerdekaan Bangsa Indonesia dan mewujudkan semangat kepahlawanan yang tumbuh dari pengorbanan para pahlawan pada masa kemerdekaan,"Tegas Serda Dwi Joko.

Kecamatan Mojogedang setiap tanggal 17 dan hari-hari besar Nasional lainya menyelenggarakan upacara bendera di halaman Kantor Kecamatan Mojogedang. Untuk petugas upacaranya di tunjuk dari dinas jajaran dan perangkat Desa se Kecamatan Mojogedang secara bergiliran, sedangkan untuk pelatih dari Batuud Koramil Mojogedang Pelda Joko dan Babinsa Desa Gebyok Koramil 05/Mojogedang Serda Dwi Joko.

Kegiatan ini juga sebagai forum silaturahmi perangkat Desa seKecamatan Mojogedang, setelah upacara selesai dilanjutkan dengan kegiatan di Desa untuk melayani masyarakat seperti biasa.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TMMD Reg 105 Terpantau Langsung Pawas Dari Kodim 0723 Klaten

Karanganyar – TMMD Reg 105 Kodim Klaten | TMMD Reg 105 Terpantau Langsung Pawas Dari Kodim 0723 Klaten Telah dilaksanakannya TMMD Reg 1...