Selasa, 22 Januari 2019

TNI Berjuang Untuk Menjaga Kedaulatan Bangsa dan NKRI Agar Tetap Utuh Supaya Masyarakat Hidup Rukun, Sejahtera dan Damai



Karanganyar - Babinsa Desa Jatisobo Koramil 14/Jatipuro Kodim 0727/Karanganyar Serda Joko Suripto berikan bantuan sembako kepada warga binaannya desa Jatisobo Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar. Senin (21/01)

Serda Joko Suripto Minggu (20/01) pagi telah memberi bantuan sembako kepada Ibu Tukiyem janda (50) sebagai buruh srabutan alamat Dusun Mlokolegi Rt. 29 Rw. 15 Desa Jatisobo, Jatipuro. Jangan kita nilai isinya, akan tetapi sebagai betuk kepedulian Babinsa kepada sesama hamba Alloh. Sejarah telah mengukir bahwa TNI berjuang untuk menjaga kedaulatan bangsa dan NKRI agar tetap utuh, warga masyarakat hidup rukun dan damai.


Joko Suripto dalam mengemban tugas sebagai Babinsa Desa Jatisobo proaktif di wilayah untuk mengikuti kegiatan bersama masyarakat desa binaannya hingga turun ke sawah, dengan setia  mendampingi petani dalam rangka menggarap sawah,  tanam padi dan hingga panen padi. Babinsa juga supel dan saling mengenal serta dikenal oleh warga masyarakat, sehingga hubungan dapat terjalin dengan baik.

(14-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...