Kamis, 24 Januari 2019

Hidup Sehat itu Dambaan Semua Orang Tegas Babinsa Jaten


Karanganyar - Anggota Koramil 04/Jaten Kodim 0727/Karanganyar Sertu Akat Babinsa Desa Jaten kecamatan Jaten menghadiri Giat Hidup Sehat bersama Happy Patner dari Jepang di Desa Jaten. Selasa (22/01/19)

Tindakan preventif akan mampu menjaga keberlangsungan kehidupan kesehatan yang terjaga. Allah sudah mentakdirkan manusia suatu saat akan mengalami kesakitan, akan tetapi sebagai manusia harus selalu waspada dan menjaga kesehatan kita secara dini.

Seperti penyakit” Stroke, Diabetes, Jantung, dan penyakit mematikan lainya jika sudah menggerogoti tubuh kita, apa boleh buat. Semua sudah terjadi dan bersarang pada tubuh kita, maka dari itu tindakan preventi (mencegah) lebih baik dari pada mengobati.

Kita harus secara rutin memeriksakan kesehatan sejak dini sebelum sakit, hal itu dapat mengurangi resiko kejadian sakit yang membutuhkan biaya pengobatan tinggi. Tindakan preventif jauh lebih baik dari pada kita harus melakukan pengobatan, cara preventif salah satunya yaitu dengan pergi ke dokter sebelum sakit, guna memahami kesehatan tubuh secara berkala. Sebelum dilakukan pengecekan kesehatan warga Desa Jaten mengikuti jalan sehat dan senam bersama.

Dalam kesempatan tersebut Sertu Akat memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada pihak Happy Partner yang telah melakukan kegiatan yang sangat berguna bagi masyarakat. Dengan acara  kesehatan ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat dan jangan takut untuk secara rutin memeriksakan kesehatan," harapnya.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...