Selasa, 22 Januari 2019

Do'a Mbah Poniyem untuk Bapak Babinsa


Karanganyar - Babinsa Sewurejo Koramil 05/Mojogedang Kodim 0727/Karanganyar Serda Suharno memberikan sedikit santunan tali asih kepada salah satu warga binaanya yang menderita kelumpuhan akibat dari sakit stroke (Ibu Poniyem) di Dusun Tepus Rt 03/04, Senin (21/01/2019).

Serda Suharno dalam keteranganya menyampaikan bantuan tersebut diberikan sebagai bentuk tali asih serta wujud kepedulianya pada warga binaannya, khususnya bagi kaum dhuafa yang menderita kelumpuhan serta warga yang tidak mampu.

Selain sebagai bentuk kepedulian. bantuan ini juga sebagai wujud Kemanunggalan TNI dengan Rakyat yakni serasa senasib dan sepenanggungan, kita tahu rakyat adalah ibu kandung TNI.

"Maka dari itu kita upayakan membantunya dengan saling berbagi rizki, agar mereka tidak merasa sendiri pesimis hadapi hidup",ungkap Serda Suharno.

Lebih lanjut Babinsa juga menerangkan memberikan bantuan tali asih ini merupakan bagian dari kita sebagai Babinsa, agar  sedekat mungkin dengan warga binaan dan turut merasakan pula pahit getirnya dalam menjalani kehidupan.

Ibu Partini anak dari Ibu Poniyem mengatakan sangat bersyukur dan berterimakasih kepada pak Suharno Babinsa Sewurejo, semoga apa yang telah diberikan kepada kami dapat berguna dan bermanfaat bagi keluarga kami",ujar Partini.

Partini juga menambahkan, "saya tidak bisa membalas kebaikan pak Babinsa hanya Doa yang bisa kami berikan,"terang ibu Partini.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan Kembali Hutan Lawu

KodimKaranganyar -  Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan Kembali Hutan Lawu KodimKaranganyar  -  Bersama Masyarakat, Babinsa Hijaukan K...