Senin, 28 Januari 2019

Danramil Mojogedang Hadiri Rapat MAD BKAD Pasca PNPM


Karanganyar - Danramil 05/Mojogedang Kapten Inf Purnomo di dampingi Babinsa Kaliboto Serda Darwanto menghadiri rapat MAD BKAD pasca PNPM di Balai Desa Kaliboto Kecamatan Mojogedang Kabupaten Karanganyar, (25/01/2019).

Ketua BKAD dalam kesempatan ini menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tamu undangan yang telah hadir pada acara ini. Sedangkan Camat Mojogedang Drs. Sutrisno MM dalam sambutanya menyampaikan terimakasih kepada ketua BKAD, karena telah melaksanakan rapat pertanggung jawaban.
Hal ini merupakan indikasi bahwa Badan Usaha tersebut baik, karena setiap tahun ada pertanggung jawaban. Lebih lanjut Camat Mojogedang mengatakan bahwa Pemerintah Kecamatan Mojogedang hanya bertugas mengkoordinir bukan ikut masuk terlalu dalam ke Badan Usaha tersebut,”ujarnya.

UPK BKAD merupakan kekuatan strategis dalam berkontribusi untuk penanggulangan kemiskinan dengan di tunjang investasi, sisytem, manajemen dan SDM dari pelaku pelaku UPK BKAD, Hasil PNPM MPD Kecamatan Mojogedang yang cukup memadai.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...