Kamis, 17 Januari 2019

Pelda Tohari Koramil 09 Ngargoyoso Latih Upacara Bendera Perangkat Desa


Karanganyar - Batituud Koramil 09/Ngargoyoso Pelda Tohari Suyono melatih upacara bendera di halaman kecamatan Ngargoyoso. Kegiatan pelatihan ini sebagai bentuk persiapan gladi upacara rutin setiap tanggal 17, Kamis 17/01/2019.

Selain melatih petugas pengibar bendera merah putih, Pelda Tohari juga melatih Peraturan Baris Berbaris (PBB) dan Tata Upacara Bendera di Kantor Kecamatan. Perangkat Kecamatan melaksanakan kegiatan ini dengan penuh antusias dan semangat. Sementara itu, Humas Kecamatan Ngargoyoso mengatakan bahwa Anggota Koramil Ngargoyoso telah membawa banyak perubahan tentang petugas upacara bendera. Sebelumnya petugas upacara hanya perangkat kecamatan kini setiap perangkat desa wajib bergiliran menjadi petugas upacara.

Perangkat desa yang ditunjuk sebagai petugas upacara mengungkapkan bahwa dia sangat bangga, karena ditunjuk sebagai salah satu petugas upacara bendera merah putih yang pertama kali di Kecamatan Ngargoyoso.

(09-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...