Senin, 07 Januari 2019

Dengan Komsos Dapat Mewujudkan Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat


Karanganyar - Untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama yang baik dalam rangka mendukung Tugas Pokok Babinsa serta terwujudnya Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Babinsa Desa Wonokeling Sertu Bornok Siringoringo Koramil 15/Jatiyoso jajaran Kodim 0727/Karanganyar secara rutin dan berkesinambungan melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Warga masyarakat di Wilayah Binaan. Jum’at (04/01/2019)

Pelaksanaan Komunikasi Sosial ini merupakan tugas rutin yang harus dilaksanakan oleh sSeorang Babinsa, karena untuk mengetahui situasi dan kondisi, perkembangan wilayah binaan. Dengan seringnya Babinsa berkomunikasi dengan warga di wilayah binaan maka akan terjalin hubungan yang erat antara TNI dengan Rakyat, Karena TNI Lahir dari Rakyat.

Babinsa selalu memberikan motivasi, dorongan dan ide-ide yang mungkin bermanfaat guna keamanan wilayah binaan  tersebut. Dengan harapan semakin seringnya Babinsa kewilayah binaan mendatangi warga masyarakat, mendatangi tokoh agama, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda sehingga apa yang terjadi, perkembangan situasi di wilayah akan cepat terpantau. Dengan itu diharapkan apabila ada permasalahan yang terjadi di wilayah akan cepat terselesaikan.

(15-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ciptakan Kerukunan Warga Binaan, Babinsa Sewurejo Melaksanakan Komsos

KARANGANYAR — Koptu Ristio Pramono anggota Koramil 05/Mojogedang melaksanakan komunikasi sosial dengan warga dusun Bulurejo desa Sewurejo ke...