Senin, 07 Januari 2019

Babinsa Koramil 14/Jatipuro Melaksanakan Pendampingan Petani Dalam Menanam Padi


Karanganyar - Danramil 14/Jatipuro Kodim 0727/Karanganyar Kapten Chb Nanang Subardi dalam pengarahannya pada hari Rabu 2 Januari 2019 awal tahun, meminta para Babinsa agar proaktif ke wilayah desa binaannya dengan maksud agar mengetahui keluh kesah warga masyarakat serta kegiatan yang ada di wilayah desa binaannya. Jum’at (04/01/2019)

Serma Triyono bersama Serda Joko Suripto telah melaksanakan pendampingan petani dalam rangka tanam padi di sawah milik bapak Marno Dusun Sinduharjo RT 07/06 Desa Jatiharjo Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar.
Kepedulian TNI (Babinsa) kepada masyarakat desa binaannya patut mendapat apreasi dari semua fihak khususnya wilayah Kecamatan Jatipuro, karena TNI (Babinsa) dalam rangka warga masyarakat melaksanakan kegiatan di desa Babinsa musti hadir dan bergotong royong bersama warga masyarakat. Tulus Ikhlas TNI (Babinsa) dalam pengabdiannya, berjuang bersama rakyat menuju keutuhan NKRI.

"Keberadaan Babinsa di Desa membuat kami sebagai warga masyarakat kecil merasa mendapat perhatian dan terlindungi oleh Babinsa, serta masyarakat dalam menjalankan aktivitas merasa nyaman,”ungkap Marno.

(14-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INDONESIAKU, INDONESIAMU  INDONESIA KITA BERSAMA  DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA  Bhineka Tunggal Ika