Sebagai Wujud Kepedulian Sesama Babinsa Ngringo Berikan Sembako


Karanganyar - Babinsa desa Ngringo Kecamatan Jaten Kabupaten Karanganyar Serka Basrowi yang sekaligus anggota Koramil 04 Jaten dan Babinkamtibmas Brigadir Heru K anggota Polsek Jaten melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu. Hal ini dilakukan Babinsa dan Babinkamtibmas secara rutin agar senantiasa peka terhadap perkembangan situasi yang ada, dan diharapkan bisa membantu  kesulitan warga diwilayah binaanya. Jum’at (04/01)

Melakukan aksi sosial dengan memberikan bantuan sembako kepada warga kurang mampu merupakan inisiatif pribadi atas dasar keiklhasan untuk meringankan beban sesama.

“Babinsa bukan hanya sebagai aparat yang ditugaskan dalam melakukan pembinaan di desa binaan masing masing, akan tetapi Babinsa juga harus peduli dengan warganya yang kurang mampu, sehingga apabila masyarakat sudah sejahtera otomatis pembinaan akan berhasil,” tutur Basrowi.

Sementara itu Bapak Salahudin yang tinggal di dusun Banaran RT 04/ RW 06 desa Ngringo Kecamatan Jaten Kabupaten Karanganyar menyampaikan terima kasihnya atas kepedulian Babinsa yang memberikan perhatian kepada dirinya dan masyarakat lain.

Batuan yang diberikan Babinsa bukan dinilai dari harganya, akan tetapi kami masyarakat merasa senang dan bangga kepada Babinsa atas perhatian dan kepeduliannya kepada masyarakat,"ungkap Salahudin.

(04-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serka Suyadi Harumkan Kodim 0727 Karanganyar