Senin, 07 Januari 2019

Tingkatkan Kebersamaan Danramil 05/Mojogedang Gelar Arisan Bulanan



Karanganyar - Persit Kartika Candra Kirana Ranting 06 Koramil 05/Mojogedang cabang XLVIII Kodim 0727/Karanganyar hari ini adakan pertemuan arisan bulanan di aula Kantor Koramil 05/Mojogedang. Sekitar 17 orang anggota Persit hadir dalam kegiatan tersebut, dan dipimpin langsung oleh Ketua Ranting Ibu Nurul Purnomo serta Danramil 05/Mojogedang Kapten Inf Purnomo. Minggu (05/01/2019)

Pertemuan tersebut untuk memberikan pengarahan dan evaluasi setiap kegiatan dan pemeriksaan pembukaan administrasi oleh ketua ranting. Dalam kesempatan tersebut Ibu Nurul Purnomo menyampaikan, bahwa sebagai persit harus selalu menyadari dengan sepenuh hati dan bertanggung jawab.

"Harus bertanggung jawab setiap tugas yang diberikan serta wajib mengikuti setiap kegiatan yang dilaksanakan baik dari Cabang, Ranting 06 maupun perintah dari Danramil 05/Mojogedang,"tutur Nurul.

Ditambahkanya, kita harus bahu membahu dan kerjasama dalam setiap kegiatanya serta selalu jaga kekompakan guna memberikan suport kepada suami walaupun masih tetap bertugas meskipun hari libur.

Setelah selesai pertemuan dilanjutkan arisan, pembagian bingkisan dan di akhiri dengan Do’a Bersama untuk kegiatan pertemuan dan arisan bulanan Persit. Di awal tahun 2019 ini tuk kedepannya biar lebih solid kompak dan sukses" agar yang sudah baik menjadi lebih baik lagi,”pungkas ketua Ranting 06.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...