Sabtu, 12 Januari 2019

Takziah Sebagai Pengingat Untuk Senantiasa Berbuat Baik


Karanganyar - Tampak suasana kebersamaan yang begitu kental antara TNI yang masih aktif maupun yang telah purna tugas, saat perwakilan anggota Koramil 04 Jaten melaksanakan takziah dirumah Almarhum Purn Serma Suyatno, Jln Sultan Agung Blok D 213c RT 11/16 Perum Josroyo Indah desa Jaten Kecamatan Jaten Kabupaten Karanganyar. Kamis (10/01/19)

Rasa bela sungkawa atas meninggalnya anggota TNI yang telah purna tugas tetap dirasakan oleh sesama anggota TNI yang masih aktif, karena ibarat kata mereka adalah satu tubuh.
Perwakilan keluarga besar Koramil 04 Jaten menyampaikan rasa turut berduka dan tak lupa memberikan dukungan agar keluarga yag ditinggalkan senantiasa diberikan ketabahan dan keikhlasan hati.

Sebaliknya pihak keluarga almarhum juga menyampaikan rasa terima kasih atas rasa kepedulian TNI, hubungan tali silaturahmi sesama anggota yang tetap terjaga.

"Takziah merupakan salah satu kegiatan yang akan mengingatkan kita untuk selalu berbuat kebaikan dan meninggalkan yang tak baik," Tegas Danramil 04 Jaten Kapten Kav Dwi Wahyu C.

(04-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INDONESIAKU, INDONESIAMU  INDONESIA KITA BERSAMA  DIRGAHAYU REPUBLIK INDONESIA  Bhineka Tunggal Ika