Jumat, 11 Januari 2019

Peran Aktif Babinsa Dalam Merawat Alam Semesta


Karanganyar - Babinsa koramil 15/Jatiyoso melaksanakan penghijauan dengan cara menanam pohon, banyak cara dilakukan untuk melestarikan alam. Melestarikan alam dapat juga dilakukan dengan menjaga alam sekitar kita, di Indonesia sudah banyak organisasi yang bertujuan untuk melestarikan alam, tapi sayangnya masyarakat kurang peduli dalam melestarikan alam sekitarnya sendiri. Kamis (10/01/19)

Anggota Babinsa Koramil Jatiyoso mengajak warga masyarakat khususnya para remaja untuk ikut berpartisipasi dalam melestarikan alam semesta dengan cara :

1. Menanam pohon sebanyak-banyaknya.
2. Membuang dan mengelolah sampah dengan sebaik-baiknya.
3. Melindungi hewan-hewan disekitar kita.
4. Menjaga kebersihan lingkungan.
5. Mengurangi polusi.
6. Meningkatkan kepedulian kita terhadap alam.

Semua yang kita lakukan untuk alam semesta kita, sekarang bumi kita sudah semakin tua dan samakin rapuh, maka sudah seharusnya kita jaga dan kita rawat. Agar bumi ini tetap lestari, sebagai masyarakat yang peduli terhadap alam sekitar kita wajib melestarikan dan menjaga alam sekitar kita supaya bumi yang kita tinggali ini dapat berdiri dengan kokoh terhindar dari segala ancaman bencana.

(15-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

P4GN, Kodim 0727 Karanganyar Secara Mendadak Menggelar Tes Urine Terhadap Anggotanya

KARANGANYAR — Dalam rangka Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan Dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) Kodim 0727/Karanganyar secara mendadak...