Rabu, 02 Januari 2019

Sinergitas TNI/POLRI Dalam Menjaga Kondusifitas Wilayah Binaannya



Karanganyar - Sinergitas TNI/POLRI dan ormas Banser serta Senkom Kecamatan Jatipuro Kabupaten Karanganyar, tengah melaksanakan apel bersama dalam rangka menyambut tahun baru 2019. Senin (31/12/2018)

Bertempat di halaman Polsek Jatipuro Danramil 14/Jatipuro Kapten Chb Nanang Subardi mengambil apel pengecekan personel,  dalam penyampaiannya menegaskan kepada personel apel agar pada malam hari melaksanakan patroli gabungan di wilayah baik sepanjang jalan raya Jatipuro dan di perkampungan/desa yang kemungkinan mengadakan panggung hiburan. Berikan pengamanan agar warga masyarakat dalam menyambut tahun baru 2019 merasa aman dan nyaman,”tegas Danramil.

Kapolsek Jatipuro IPTU Hasto Broto, SH menambahkan patroli di bagi menjadi dua sektor barat dan timur dengan kekuatan 2 (dua) anggota TNI, 2 (dua) anggota Polsek dan 2 (dua) anggota Banser serta Senkom,”ujar Kapolsek.

(14-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...