Rabu, 02 Januari 2019

Babinsa Koramil 05/Mojogedang Ajak Warganya untuk Menjaga Kebersihan Lingkungannya


Karanganyar - Babinsa Desa Gebyok Koramil 05/Mojogedang Serda Dwi Joko melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan keluarga bapak Fajar Dusun Pencol Desa Gebyok Kecamatan Mojogedang Kabupaten Karanganyar. Bapak Fajar merupakan salah satu tokoh masyarakat keseharianya bekerja sebagai  peternak Ayam Telur. Senin (31/12)

Di tengah tengah melaksanakan Komsos dan pemantauan wilayah yang bertepatan dengan awal pergantian tahun 2018 ke 2019, Babinsa memberikan saran kepada bapak Fajar untuk selalu menjaga kebersihan kandang ayam, karena supaya tidak menimbulkan bau tidak sedap dan mengganggu lingkungan. Hal ini bertujuan supaya tidak ada komplain dari warga setempat.




Bapak Fajar sendiri sangat berterimakasih kepada Pak Babinsa yang sudah berkenan singgah di kandang kami dan juga kami membantu menyiapkan peralatan. Mengakhiri kegiatan komsos Serda Joko berpamitan untuk melanjutkan pemantauan wilayah binaannya.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

HUT Ke 58 Korem 074/Warastratama Gelar Ziarah Rombongan

KARANGANYAR — Dalam rangka memperingati HUT yang ke 58, Korem 074/Warastratama melaksanakan ziarah rombongan dan tabur bunga yang dipimpin o...