Serda Joko Anggota Babinsa Koramil 05/Mojogedang Melaksanakan Pengamanan Pengajian Bersama Anggota Banser



Karanganyar - Bertempat di halaman Masjid Al Husna dusun Dologan desa Pereng Kec. Mojogedang Kab. Karanganyar PAC Muslimat NU menggelar pengajian rutin. Untuk memberikan keamanan, kenyamanan dalam melaksanakan pengajian Serda Joko anggota Babinsa Koramil 05/Mojogedang Kodim 0727/Karanganyar melaksanakan pengamanan bersama anggota Banser. Sabtu (05/01/2019)


Dalam kegiatan tersebut dihadiri oleh penceramah KH. Mahyan dari Purwodadi Kab. Grobogan, Kepala Desa Pereng beserta perangkatnya, Pengurus PAC Muslimat NU Kec. Mojogedang,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat, serta anggota anak cabang Muslimat NU se Kec. Mojogedang sejumlah 1500 orang jamaah.


Selain kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh Babinsa, kegiatan ini juga untuk menjalin komunikasi sosial (Komsos) dengan Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat dan mempererat tali silaturohmi dan tentunya wujud sinergitas dan membangun kemitraan dengan kerjasama agar dapat menciptakan situasi yang harmonis dalam bermasyarakat. Sehingga tercipta keamanan dan ketertiban yang Kondusif.

(05-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serka Suyadi Harumkan Kodim 0727 Karanganyar