Sambut Malam Tahun Baru 2019 Karanganyar Bershalawat


Karanganyar - Untuk selalu mendekatkan diri kepada Allah SWT dan supaya diberi keselamatan dunia dan akhirat, Pemerintah Kabupaten Karanganyar mengisi kegiatan malam tahun baru dengan bersholawat bersama Habib Syech Bin Abdul Qodir Assegaf, di alun-alun Karanganyar, Senin (31/12/18).

Dalam acara tersebut tampak hadir Bupati Kabupaten Karanganyar H. Juliyatmono, Wakil Bupati Karanganyar H. Robert Kristanto, Kapolres Karanganyar AKBP.Catur Gatot Efendi, Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. beserta Ibu, Forkopimda Kabupaten Karanganyar dan Tokoh-tokoh Agama Kabupaten Karanganyar.


Bupati menuturkan, "Kita akan membuat tradisi baru. Setiap pergantian malam tahun baru, nanti kita akan mengadakan Do'a dan Sholawat bersama dengan menghadirkan Habib Syech Bin Abdul Qadir Assegaf dari Surakarta. Malam hari ini kita sama-sama hadir di tengah Alun-alun kabupaten Karanganyar untuk melaksanakan Sholawat dan doa yang akan dipimpin langsung oleh Habib Syech.




Perlu kita pahami bersama, bahwa semua orang yang beriman adalah saudara kita semua. Oleh karenanya, kita tidak perlu mencari perbedaan-perbedaan tersebut. Sekali lagi saya ucapan terima kasih kepada Habib dan kami mohon nantinya agar tiap tahun baru untuk hadir memimpin berdo'a  dan sholawat di Karanganyar. Supaya masyarakat Karanganyar diberikan keselamatan didunia dan akhirat,"harap Juliyatmono.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alat Mesin Modern Sangat Membantu Petani dalam Panen Padi