Kasdim Karanganyar Jalin Silaturahmi dengan Berolahraga Bersama Forkopimda dan FKUB


Karanganyar - Di sela-sela kesibukan dan padatnya jadwal kegiatan pergantian tahun baru, Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar meluangkan waktunya untuk olahraga bersama dengan melaksanakan tenis bersama Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) Kabupaten Karanganyar. Kegiatan tenis tersebut dilaksanakan pada pagi ini dilapangan tenis Rumah Dinas Bupati, acara ini juga sekaligus sebagai ajang silaturahmi, Selasa (01/01/2019).

Forkopimda Kabupaten Karanganyar dan anggota FKUB, cukup antusias dalam melaksanakan olahraga tenis tersebut. Hal itu menunjukkan bahwa Forkopimda dan anggota FKUB Karanganyar cinta akan kekompakan dan kesehatan pada dirinya. Mengapa demikian, karena tenis bersama juga dapat melatih kekompakan antar satu dengan yang lainnya.




Selain itu, dengan melaksanakan tenis bersama kita akan keluar keringat sehingga menyehatkan badan kita. Disamping itu, olahraga tenis bersama ini juga sebagai ajang silaturahmi di awal tahun 2019.




"Saya sangat merasa senang dan bangga, karena anggota FKUB banyak yang antusias untuk melaksanakan tenis bersama ini. Melalui tenis bersama ini kita dapat memperat tali persaudaraan dan dapat melakukan Komsos (Komunikasi Sosial), untuk selalu menjaga kondusifitas kabupaten  Karanganyar. Sehingga terwujudlah Sinergitas antara Forkopimda dengan FKUB,"ujar Kasdim.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Serka Suyadi Harumkan Kodim 0727 Karanganyar