Senin, 31 Desember 2018

Babinsa Desa Gentungan Melaksanakan Pam Semarak Kesenian Reog dan Musik Dangdut Menyambut Tahun Baru 2019


Karanganyar – Sabtu (29/12/2018) pukul 10.00 WIB pagi Babinsa Koramil 05/Mojogedang Sertu Mujiyanto beserta anggota polsek bersinergi melaksanakan pengamanan kegiatan Seni Budaya Reog dan Musik Dangdut menyambut Tahun Baru 2019 di Desa Gentungan kecamatan Mojogedang kabupaten Karanganyar.

Sertu Mujiyanto mengungkapkan pengamanan itu dilakukan agar masyarakat tetap aman dan nyaman dalam menyambut tahun baru. Sehingga tidak terjadi hal-hal yang tidak di inginkan. Kita berjaga dalam kegiatan tersebut, agar masyarakat tetap aman dan nyaman dalam menyaksikan hiburan reog untuk menyambut malam tahun baru tersebut,"ujar Babinsa.

Mujiyanto menjelaskan, tugas dan kewajiban keamanan perayaan Natal dan Tahun Baru merupakan tanggung jawab bersama. Maka peran TNI-POLRI harus tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

"Kita juga berharap suasana yang tenteram, sehingga rakyat bisa merasakannya. Sampai saat ini pelaksanaan pengamanan bersama berjalan kondusif,"tutup Muji.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terjun Langsung ke Jalan Mayor Suwarko Pimpin Pengamanan Jalannya Karnaval

Kodim Karanganyar - Terjun Langsung ke Jalan Mayor Suwarko Pimpin Pengamanan Jalannya Karnaval Kodim Karanganyar - Terjun Langsung ke...