Persiapan Pengamanan Pilkades Serentak Tahun 2019


Karanganyar - Untuk selalu menjaga ketertiban, keamanan dan ketentraman di wilayah Kabupaten Karanganyar, Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar Mayor Inf Suwarko bersama dengan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kurniadi dan Forkopimda Kabupaten Karanganyar menggelar rapat koordinasi pengamanan Pilkades serentak tahun 2019, diruang Kepala Satuan Polisi Pamong Praja, Jum'at pagi (4/1/19).

Kapala Polisi Pamong Praja Kurniadi mengungkapkan, mari kita selalu menjaga kondusifitas di Karanganyar ini, selalu mengutamakan keutuhan NKRI. Kegiatan rakor seperti ini sebenarnya harus sering-sering kita lakukan. Mengapa demikian, karena dengan rakor seperti ini semua permalasahan dapat terselesaikan.

Maka dari itu mari kita gunakan momen ini dengan sebaik-baiknya, alhamdulillah kegiatan Pilkada kemarin dapat berjalan dengan aman, sejuk damai dan lancar. Kedepanya kita akan kembali menghadapi Pilpres, namun sebelumnya kita akan melaksanakan Pilkades terlebih dahulu. Maka dari itu, mari kita persamakan persepsi, untuk menjaga kondusifitas di kabupaten Karanganyar ini.

Saya mohon dengan sangat, semuanya yang hadir disini dapat untuk memberikan pemahaman-pemahaman kepada masyarakat. Supaya tidak mudah terpancing dan emosi tentang peristiwa/kejadian yang berkembang saat ini, kita jaga dan amankan Karanganyar ini.

"Kita yang berkumpul diruangan ini, agar selalu dapat untuk bersikap dan berfikir secara dewasa, untuk menyikapi kejadian yang sedang berkembang saat ini dan supaya tidak mudah terprofokasi. Apapun yang terjadi di wilayah Karanganyar maupun diluar Karanganyar, agar selalu menyikapi semua permasalahan dengan bersikap dewasa. Setiap terjadi permasalahan, mari kita serahkan kepada pihak yang berwajib dan selalu kita adakan koordinasi. Supaya pelaksanaan Pilkades serentak tahun 2019, khususnya di Kabupaten Karanganyar ini dapat berjalan dengan aman, damai dan lancar,”pungkas Kurniadi.

(Tr-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alat Mesin Modern Sangat Membantu Petani dalam Panen Padi