Batuud Koramil 05 Mojogedang Pelda Joko P Mewakili Danramil Menghadiri Rapat Koordinasi Pentahapan Pemilihan Kepala Desa


Karanganyar - Danramil 05/Mojogedang Kapten Inf Purnomo yang di wakili Batuud Koramil 05/Mojogedang Pelda Joko P menghadiri rapat koordinasi pentahapan pemilihan Kepala Desa di Aula Kantor Kecamatan Mojogedang, Kamis (10/01/2019).

Rapat itu juga di hadiri Camat Mojogedang Drs. Sutrisno, MM, Kapolsek Mojogedang AKP Iswandi SH, panitia pengawas pilkades serta beberapa kepala Desa di Kecamatan Mojogedang.

Pada kesempatan tersebut Camat Mojogedang selaku Ketua Panitia Pengawas menyampaikan harapannya kepada para calon Kepala Desa agar mampu mengendalikan masa pendukungnya, serta berlapang dada menerima hasil pemilihan nantinya.

"Siapapun yang terpilih nantinya, kalian harus menerima keputusan dan mendukungnya. Karena hal itu demi kemajuan desanya. Selain itu, di rapat juga di bahas tentang persiapan menuju hari pemilihan dan pengamanan. Sehingga pilkades yang akan dilaksanakan nantinya berjalan dengan aman dan terkendali sekaligus memberikan kesempatan pada masyarakat untuk bisa memberikan hak/ suara  sesuai pribadi masing masing .

Menyikapi pembahasan pentahapan pilkades Batuud (Pelda Joko P) berharap agar pelaksanaan pilkades nantinya dapat berjalan dengan aman, tertib dan damai. Kita harus tetap mengutamakan kekeluargaan dan faktor keamanan, jangan sampai karena perbedaan pendapat akan memicu keributran dan pertengkaran, mari kita jaga suasana damai yang selama ini sudah dirasakan masyarakat,"tandas Joko.

(05-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Alat Mesin Modern Sangat Membantu Petani dalam Panen Padi