Pengajian Akbar Memperingati Nuzulul Qur'an 1439 H


Karanganyar - Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. menghadiri Peringatan Nuzulul Qur'an tahun 1439 H /2018 M di Pendopo Bupati Karanganyar. Kamis (31/5)

Mustain Ahmad S.H.M.H. sebagai Ketua Panitia menyampaikan Pertama-tama marilah kita panjatkan Puji dan Syukur kehadiran Allah SWT yang telah memberikan limpahan rahmat taufik dan hidayahnya kepada kita semua, sehingga pada malam hari ini kita bisa berkumpul ditempat ini untuk mengikuti pengajian Nuzulul Qur'an di Pendopo Bupati Karanganyar dalam keadaan sehat.

Mewakili segenap penyelenggaraan mengucapkan terima kasih kepada Bapak dan Ibu hadirin muslimin muslimat, yang berkenaan hadir di rumah dinas Bupati Karanganyar untuk mengikuti pengajian Nuzulul Qur'an. Pengajian ini di selenggarakan oleh pemerintah kabupaten Karanganyar bekerjasama dengan Baznas kabupaten Karanganyar.

Kami juga sampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya khusus ustadzah Mumpuni Handayayeti, yang membanggakan kita semua masih berusia remaja muda jauh-jauh dari ujung barat provinsi Cilacap yang berkenaan hadir di ujung timur kabupaten Karanganyar.

Pengajian pada malam hari ini sesuai dengan undangan kami dihadiri kurang lebih 1000 jama'ah dari anggota Forkopimda, Kepala OPD, camat, pimpinan pondok pesantren, ormas Islam dan jama'ah. Pengajian Nuzulul Qur'an dilaksanakan untuk memperingati di turunkannya Al-Qur'an Nurkarim oleh Alloh SWT kepada Nabi Muhammad SAW.

Kegiatan tersebut merupakan rangkaian salah satu bulan romadhon tahun 2018 yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya, bahwa pada bulan romadhon tahun ini pemerintah kabupaten Karanganyar menyelenggarakan kegiatan Karanganyar bertaqwa sebagai kegiatan keagamaan,”Pungkasnya.

(Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Adila Hermulia Putri Harumkan Kodim 0727/Karanganyar

Militansi Wakil Bupati Karanganyar