Harmonisasi Babinsa dan Aparat Kelurahan Tegalgede Kecamatan Karanganyar


Karanganyar - Seorang Babinsa harus selalu aktif berkomunikasi dengan aparatur Desa atau Kelurahan serta tokoh-tokoh setempat, agar terciptanya Harmonisasi yang berkesinambungan.

Bertempat di Kantor Kelurahan Tegalgede Kecamatan Karanganyar Babinsa Kelurahan Tegalgede Koramil 01/Karanganyar Serka Aris JP melaksanakan Komsos bersama dengan aparat Kelurahan Tegalgede. Kamis (07/6)

Danramil 01/Karanganyar Kapten Wardiyo mengatakan, Babinsa sebagai Aparat Kowil di wilayah binaan sangat dominan. Terutama di Kelurahan dan Desa, itu tidak bisa dipungkiri. Untuk itu Babinsa harus mampu berkomunikasi dengan seluruh Muspika setempat selalu aktif berkomunikasi dengan aparatur Desa atau Kelurahan serta tokoh-tokoh setempat,” terang Wardiyo.

Lebih lanjut Danramil menjelaskan, segala permasalahan harus secepat mungkin diselesaikan, jangan sampai meluas. Kita harus setiap jam, menit, bahkan detik memantau kondisi terkini. Khususnya saat musim mudik menjelang lebaran ini, kewaspadaan datangnya permasalahan yang bisa ada sewaktu-waktu sangat perlu komunikasi yang instant," tutup Danramil.

(01-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar

Adila Hermulia Putri Harumkan Kodim 0727/Karanganyar