Kebersamaan Babinsa Gayamdompo Hadiri Kenduri di Desa Binaan


Karanganyar - Babinsa Kelurahan Gayamdompo Koramil 01/Karanganyar Serda Puji Eryanto yang sudah sangat dikenal luas oleh warga wilayah binaannya, sehingga dalam acara selamatan/kenduri selalu diundang.

Sebagai wujud syukur kepada Allah SWT atas limpahan rezeki dan rahmad yang diterima bertempat di rumah bapak Selan RT 03 RW 01 dukuh Mojoroto kelurahan Gayamdopo kecamatan Karanganyar, mengadakan acara hajatan/kenduri. Minggu (03/6)

Seperti yang dilakukan oleh Serda Puji Eryanto Babinsa Gayamdompo Koramil 01/Karanganyar Kodim 0727/Karanganyar, berbaur bersama masyarakat binaannya dalam acara kenduri/hajatan.

Dalam kesempatan itu Serda Puji Eryanto mengatakan kenduri/hajatan sebagai wahana merekatkan kebersamaan dan keharmonisan dalam bermasyarakat.

Acara kenduri sangat bermanfaat sebagai momen pembinaan teritorial sekaligus silaturahmi dan pendekatan, sehingga terjalin komunikasi sosial yang baik antara TNI bersama rakyat khususnya di desa binaan Babinsa. Dalam mamantapkan kemanunggalan TNI dan rakyat, untuk menjaga keutuhan wilayah NKRI," tegasnya.

(01-Pendim 0727/Kra)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perjuangan Dandim 0727/Karanganyar yang Membuahkan Hasil

Militansi Wakil Bupati Karanganyar