Minggu, 24 Juni 2018

Danramil Jumapolo Pantau Langsung Kampanye Damai Pilkada di Wilayah Binaan


Karanganyar - Danramil Kapten Inf Sutarno berserta Babinsa Sertu Susanto bersinergi dengan Kapolsek Jumapolo AKP Joko Haryoto SH Msi dan Bhabinkamtibmas Bripka Agus, dalam melaksanakan tugas pengamanan dan pengawalan rombongan perserta kampanye simpatisan pasangan calon bupati Karanganyar no urut 2 (YURO) di wilayah Jumapolo yang akan berangkat dari lapangan Jurug Jumapolo menuju alun-alun Karanganyar. Sabtu (23/6)

Untuk  menyukseskan PILGUB dan PILBUP di wilayah Kabupaten Karanganyar, guna mewujudkan rasa aman pada warga dan menjaga situasi yang kondusif di Kecamatan Jumapolo. Pengawalan dan Pengamanan yang dilaksanakan oleh petugas Babinsa maupun Bhabinkamtimas sangat terlihat kekompakan dan kebersamaannya. Hal itu terwujud dengan adanya komunikasi yang baik kedua belah pihak, sehingga tugas di lapangan bisa berjalan tertib dan aman.

Babinsa Sertu Susanto dan Bhabinkamtibmas Bripka Agus untuk menciptakan keamanan dan memberikan motivasi kepada masyarakat di wilayah Kecamatan Jumapolo, serta menyampaikan pesan-pesan kepada masyarakat untuk ikut berperan aktif dan selalu berkomunikasi dengan berkoordinasi kepada Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam setiap menangani permasalahan/problem yang terjadi di Kecamatan Jumapolo guna menjaga keamanan kedaulatan NKRI.

Danramil 12/Jumapolo Kapten Inf Sutarno selaku pengendali dan pengawasan terhadap kinerja Babinsa mengatakan, “bahwa berbagai permasalahan keamanan dan ketertiban di desa binaan mengacu terjalinnya kerjasama sinergi antara TNI dan Polri yang sangat dibutuhkan dalam setiap penanganan terhadap gangguan Kamtibmas di wilayah Jumapolo "Ujarnya.

 (12-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TMMD Reg 105 Terpantau Langsung Pawas Dari Kodim 0723 Klaten

Karanganyar – TMMD Reg 105 Kodim Klaten | TMMD Reg 105 Terpantau Langsung Pawas Dari Kodim 0723 Klaten Telah dilaksanakannya TMMD Reg 1...