Jumat, 29 Juni 2018

Babinsa Bersinergi Amankan Kotak Suara Pilkada


Karanganyar - Untuk memastikan Kotak Suara Pilkada serentak tahun 2018 aman, Babinsa dan Bhabinkamtibmas desa Girilayu kecamatan Matesih jajaran Kodim0727/Karanagnyar dan Polres Karanganyar Serda Ari bersama Bripka Bambang, Linmas dan anggota PPS melaksanakan pendistribusian dan pengamanan. Rabu (27/6)

Kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, karena tahapan Pilkada akan dilakasanakan tanggal 27 Juni 2018.

Pada kesempatan yang baik tersebut Babinsa dan Babinkamtibmas tidak lupa berkoordinasi dengan perangkat desa dan Ketua PPS dalam pengamanan kotak suara, dengan selalu waspada terhadap lingkungan sekitar.

Danramil Matesih Kapten Inf Sutrisno menjelaskan “Babinsa dan Bhabinkamtibmas harus terus berkoordinasi dan konsultasi dengan aparat terkait (panitia) terkait agar kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan Pilkada dapat dilaksanakan dengan aman dan lancar, ”jelasnya.

(07-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...