Selasa, 26 Juni 2018

Apel Linmas se-Kecamatan Mojogedang


Karanganyar - Pada hari Sabtu tanggal 23 Juni 2018 bertempat di Lapangan Sepak Bola Bendo Desa Pojok Kecamatan Mojogedang berlangsung kegiatan apel Linmas se-Kecamatan Mojogedang, dalam rangka persiapan pelaksanaan pengamanan (Pilgub/Wagub dan Pilbup/Wabup). Danramil dan Kapolsek Mojogedang serta anggota Koramil dan Polsek Mojogedang turut hadir dalam acara tersebut. Sabtu (23/6)

Kapolsek Mojogedang AKP Iswandi SH menjelaskan kegiatan apel linmas ini sengaja dilaksanakan oleh muspika dalam rangka mengecek kekuatan kesiapan TNI, POLRI, POL PP dan Linmas Kecamatan Mojogedang dalam rangka pengamanan pilkada 2018.

Ini adalah Pesta Demokrasi Pilkada 2018 wajib kita amankan tahapan demi tahapan, dari pemungutan suara di TPS sampai penghitung suara di TPS dan peralihan kotak suara dari TPS, PPS, PPK yang melibatkan Linmas. Tentunya kita harus mengecek kesiapan linmas yang terjun langsung bersama-sama dengan TNI dan POLRI di lapangan, guna untuk mensukseskan jalanya PILKADA 2018 yang aman, tertib, terkendali dan sukses,”ujarnya.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...