Senin, 25 Juni 2018

Tabligh Akbar dan Do'a Bersama untuk Kelancaran Pilkada Serentak 2018 Wilayah Karanganyar


Karanganyar - Untuk mewujudkan situasi Pilkada yang damai aman dan tentram, Anggota Kodim 0727/Karanganyar bersama Polres Karanganyar, Forkopimda kabupaten Karanganyar dan seluruh  elemen masyarakat, mengelar Tabligh Akbar dan do'a bersama di Alun-alun Karanganyar. Tabligh Akbar dan do'a bersama tersebut juga untuk memperingati hari Bhayangkara ke-72, yang jatuh pada tanggal 1 Juli 2018. Minggu (25/6)

"Dengan  merendahkan hati kita kepada Allah SWT mari kita berdo'a dan memohon kepada-Nya, agar didalam menghadapi situasi Pilkada  saat ini masyarakat Karanganyar selalu diberikan rasa aman, tentram dan sejahtara. Pada tanggal 27 Juli nanti, masyarakat Karanganyar akan melaksanakan pesta demokrasi dengan memilih Bupati dan Wakil Bupati yang baru.

Silahkan sesuai hati nurani bapak dan ibu semuanya, mau memilih yang mana. Yang mana nantinya akan terpilih, tentu itu yang terbaik dari putra/putri Bangsa. Dan dengan dukungan TNI, Forkopimda, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat, hubungan kita semua, di jajaran pemerintahan Karanganyar ini sangatlah harmonis. Mudah-mudahan hubungan ini akan berjalan selamanya,"ujar AKBP Henik Maryanto Kapolres Karanganyar.

Mayor Inf Mantang Kepala Staf Kodim 0727/Karanganyar menghimbau, agar masyarakat menggunakan hak pilihnya pada tanggal 27 Juli nanti. Masyarakat tidak usah gampang terhasut atau terprovokasi oleh pihak manapun. Silahkan gunakan hak pilihnya sesuai keingina hati nuraninya dan jangan lupa agar kita selalu memegang falsafah "Bhinneka Tunggal Ika". Meskipun berbeda-beda namun tetap satu jua. Walaupun kita beda pilihan didalam Pilkada nanti, namun kita adalah warga Karanganyar yang masyarakatnya terkenal dengan hidup santun, damai dan sejahtera.

(Tri-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...