Senin, 25 Juni 2018

Sinergitas TNI-Polri dalam Mendukung Kelancaran dan Keamanan Pilkada Serentak 2018


Karanganyar - Dalam rangka pendistribusian Logistik Pilgub/Wagub serta Pilbup/Wabup tersebut, demi kelancaran dan keamanan dilaksanakan pengawalan oleh personil dari anggota Koramil jajaran Kodim 0727/Karanganyar bersama anggota Polsek jajaran Polres Karanganyar dan anggota Linmas kecamatan Mojogedang. Minggu (24/6)

Seperti halnya anggota Koramil 05/Mojogedang, kegiatan ini merupakan Perintah dan wajib dilaksanakan serta dipertanggung jawabkan oleh seluruh anggota. Karena perintah tersebut bedasarkan surat perintah yang di keluarkan oleh Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf Muhammad Ibrahim Muchtar M.

Danramil 05/Mojogedang Kapten Inf Purnomo menerangkan, bahwa pengamanan Logistik Pilkada yang di simpan di sekretariat PPK Mojogedang hingga didistribusikan ke PPS akan di tempatkan empat personil baik dari TNI maupun POLRI. Mereka akan selalu stanby di sekretariat PPK secara bergiliran 1x24 jam yang sudah di tunjuk,"Terangnya.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Wujudkan Pembentukan Sikap Anak Bangsa

Kodim Karanganyar - Dalam rangka membentuk sikap, kedisplinan, kekompakan, loyalitas dan kepedulian, rasa persatuan serta rasa tanggun...