Sabtu, 09 Juni 2018

Danramil 01 Karanganyar Melaksanakan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Kantor BPBD


Karanganyar - Danramil 01/Karanganyar Kapten Wardiyo melaksanakan peletakan batu pertama dalam rangka pembangunan kantor Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD), bertempat di Lingkungan Krakal Arum Kelurahan Jongke kecamatan Karanganyar Kabupaten Karanganyar. Jum’at (08/6)

Kapten Wardiyo menyampaikan bahwa pembangunan Kantor BPBD dalam rangka meningkatkan kesiapsiagaan dalam menghadapi bencana, "Sarana pembangunan kantor ini mempunyai fungsi sangat strategis, seperti untuk logistik dan peralatan. Karena tanpa logistik dan peralatan penanggulangan bencana tidak akan maksimal," Jelasnya.

Pada kesempatan yang sama, Drs. Samsi, Msi Sekda kabupaten Karanganyar mengatakan, bahwa pembuatan kantor dan sarana penyimpanan ini membuat kami lebih tenang dalam menyikapi keadaan dan kondisi bencana. Apalagi kabupaten Karanganyar sering terjadi bencana," Ujar Samsi.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...