Senin, 11 Juni 2018

Serda Puji Eryanto Bersinergi Bersama Linmas serta Aparat Kelurahan Melaksanakan Patroli Kamtibmas Bersama


Karanganyar - Demi menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah desa binaan, Babinsa Kelurahan Gayamdompo Koramil 01/Karanganyar Serda Puji Eryanto bersinergi bersama Linmas serta aparat kelurahan setempat melaksanakan patroli Kamtibmas bersama. Minggu (10/6)

Sinergitas antara Babinsa, Linmas dan aparat Kelurahan ini patut mendapat apresiasi. Karena secara rutin mereka bersama-sama melakukan kegiatan di desa binaan, dalam hal ini Kelurahan Gayamdompo Kecamatan Karanganyar.

Dalam setiap pelaksanaan patroli wilayah, mereka selalu memberikan himbauan kepada para warga masyarakat untuk ikut bersama-sama peduli dalam menjaga dan mencegah terjadinya tindakan kriminal di desa tercinta mereka.

“Kami akan terus bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif, dan kekompakan serta sinegitas akan terus kami bangun. Supaya masyarakat yang ada di desa dapat merasa aman, nyaman dan terlindungi,” tegas Babinsa.

Tujuan pelaksanaan patroli ini untuk melakukan pengawasan wilayah binaan. Babinsa setiap saat selalu bersama-sama dalam menjaga dan mengawasi wilayah binaan, sehingga dengan adanya patroli bersama aparat desa minimal dapat mencegah rencana kejahatan yang mungkin bisa timbul di masyarakat sekitar.

Kekompakan serta Sinergitas harus selalu dipupuk dan dilakukan, agar terciptanya situasi yang kondusif. Karena tanpa adanya sinergitas yang baik, maka keamanan dan ketertiban di dalam masyarakat akan sulit diciptakan. Dengan patroli keliling diharapkan lingkungan Kelurahan Gayamdompo Kecamatan Karanganyar senantiasa selalu aman.

(01-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...