Selasa, 26 Juni 2018

Danramil Mojogedang Terjun Langsung Membantu Memadamkan Api Yang Membakar Rumah Warga di Wilayah Binaannya


Karanganyar - Kebakaran kembali terjadi di wilayah Kecamatan Mojogedang, kali ini di Pondok Alang alang dusun Bedoyo desa Pereng Kecamatan Mojogedang kabupaten Karanganyar. Senin (25/6)

Kebakaran pertama kali di ketahui sekitar pukul 17.50 oleh bapak Samsuri melihat percikan api di bagian langit-langit rumah, kemudian begitu di dekati api sudah menjalar sampai bagian atas rumah. Melihat kejadian tersebut Samsuri memanggil istrinya dan seluruh warga tetangga untuk membantu memadamkan api yang sudah menjalar di rumah atap dari alang alang ini,”terang Samsuri.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kerugian Personil (Samsuri) mengalami luka ringan bagian kaki kiri. Kerugian Materiil rumah dari alang alang dan ruangan terbakar kerugian di taksir mencapai 50-60 juta rupiah. Permasalahan dalam penanganan Polsek Mojogedang. Selain petugas pemadam kebakaran, tampak pula sejumlah petugas dari Polsek dan Koramil Mojogedang, bahkan Kapolsek Mojogedang Akp. Iswandi SH dan Danramil 05/Mojogedang Kapten Inf Purnomo beserta Anggota berada di lokasi kejadian untuk membantu memadamkan api.

Api bisa di padamkan secara manual oleh Aparat Desa di bantu warga  masyarakat sekitar pada pukul 18.30 WIB. Babinsa Pereng dan anggota dari Koramil serta anggota Polsek Mojogedang sedang bergotong royong untuk membersihkan puing puing bekas kebakaran. Karena terkendala dengan penerangan lampu yang belum bisa di nyalakan, kegiatan pembersihan puing puing akan di teruskan besok hari.

(05-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

TMMD Reg 105 Terpantau Langsung Pawas Dari Kodim 0723 Klaten

Karanganyar – TMMD Reg 105 Kodim Klaten | TMMD Reg 105 Terpantau Langsung Pawas Dari Kodim 0723 Klaten Telah dilaksanakannya TMMD Reg 1...