Jumat, 08 Juni 2018

Bhakti Sosial Pengobatan Gratis


Karanganyar - Selepas dari Dinas Babinsa Desa Dayu Serma Parnyoto Anggota Koramil 17/Gondangrejo melaksanakan pendampingan Bhaksos( Bhakti Sosial) bersama siswa MAN 1 Ska di wilayah binaan bersama anggota Puskesmas Gondangrejo di masjid Al Muhajit dusun Tanjung Desa Dayu Gondangrejo Karanganyar. Kamis (07/6)

Pendampingan Babinsa yang turun langsung dalam rangka Bhakti sosial  pengobatan gratis, merupakan salah satu wujud kepedulian Babinsa (Bintara pembina desa ) terhadap masyarakat dan sumbangsih pendampingan suatu kegitan di wilayah binaan. Selain itu juga untuk meningkatkan rasa persaudaraan antar sesama.

Dengan beradanya Babinsa ke daerah binaan melaksanakan pendampingan Bhaksos, akan menjadikan hubungan yang harmonis dengan masyarakat. Dengan begitu bisa mengetahui permasalahan atau informasi secara langsung, tidak ragu kepada keberadaan Babinsa di tengah-tengah masyarakat.

(17-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Serka Maryadi Pantau Penggilingan Padi Di Wilayah Binaannya

KARANGANYAR — Dalam rangka meningkatkan swasembada pangan yang dicanangkan oleh pemerintah bekerjasama dengan TNI, Serka Maryadi Babinsa Des...