Kamis, 21 Juni 2018

Dandim Karanganyar Pimpin Apel Pengecekan Personel Dilanjutkan Halal Bihalal



Karanganyar - Bertempat di halaman apel Makodim 0727/Karanganyar Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. mengambil apel anggota yang telah melaksanakan cuti Lebaran gelombang satu maupun dua. Kamis (21/6)

Dalam apel pengecekan yang di ikuti oleh seluruh anggota Kodim 0727/Karanganyar yang sudah melaksanakan cuti Gelombang pertama dan Kedua ini, Dandim mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 Hijriah. Semoga amal ibadah kita selama bulan Ramadhan kemarin mendapatkan pahala dan ridho Allah SWT. Orang nomor satu di Kodim tersebut juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada anggota yang sudah menepati waktu setelah melaksanakan kegiatan cuti lebaran.

Komandan Kodim 0727/Karanganyar menambahkan kepada seluruh anggota yang selesai melaksanakan cuti, jika ada permasalahan segera melaporkan.
 
Dalam pelaksanaan pemilu kada kabupaten Karanganyar, kami harap semua unsur harus semaksimal mungkin untuk melaksanakan atau memantau TPS-TPS yang ada. Manfaatkan jaring-jaring teritorial yang ada, sehingga dapat informasi yang lebih cepat. Selanjutnya kita dapat meneruskan laporan tersebut ke komando atas.
Selanjutnya dilanjutkan dengan Halal Bihalal Komandan Kodim 0727/Karanganyar Letkol Inf M.I. Muchtar M. bersama seluruh anggota Militer maupun PNS di Halaman  Makodim 0727/Karanganyar.

(Lam-Pendim 0727/Kra)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang

KodimKaranganyar - Babinsa Mojogedang Hadiri Pertemuan IPHI Rutin Jum'at Legi di Gedung IPHI Kecamatan Mojogedang KodimKaranganya...